Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Photobucket Redaksi

Badan Komunikasi Mahasiswa Salafi (BKMS) merupakan wadah yang diprakarsai oleh ikhwa dan akhwat yang notabene Mahasiswa Universitas Muhamamdiyah. Badan ini merupakan buah dari Dakwah Nabi Muhammad Sallallohu `Alaihi Wa Sallam, yang mana dia hanyalah wasilah untuk menegakkan dakwah tauhid. Dimana dalam operasionalnya, badan ini tidak dilegitimasi oleh pihak Rektorat, maupun stekholder yang berkecimpung dalam hal ini. Tetapi badan ini hanya sekedar jembatan menuju aqidah yang benar. Dalam menjalankan roda dakwah ini membutuhkan banyak kesabaran. Mengapa? Karena masih banyak sebagaian orang yang mengeksploitir bahwa ini tidak ada unsur keabsahannya. Yang jelas kalimat ini hanyalah diucapakan ketika tidak yakin dengan janji Allah. Karena janji Allah adalah siapa yang menempuh jalan keselamatan, maka Allah akan mudahkan jalan itu baginya. Seperti berdakwah lewat dunia maya yang kami geluti.
Salah satu paradigma BKMS adalah bagaimana menciptakan insan yang kapabilitas keagamaannya dapat diterima oleh semua orang. Karenanya dibutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak, terkhusus bagi ikhwa-ikhwa yang berada di atas pemahaman ahlussunnah wal jama`ah.
Adapun lahirnya blog ini merupakan hasil kerja keras dari perumus yang dibarengi dengan doa dan akhirnya blog ini dapat diakses oleh para pengunjung.
Sebagai admin blog BKMS, menyadari adanya kekurangan dari blog ini, sebagai akibat dari keterbatasan ilmu syar`I dan pengalaman yang dimiliki. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan saran dan kritikan yang sifatnya membangun dengan senang hati dibukakan bagi para pengunjung sebagai upaya penyempurnaan blog ini.
Dalam penyempurnaan blog BKMS ini, admin banyak mendapat bantuan, dorongan, dan semangat dari berbagai pihak yang sangat berarti bagi admin. Untuk itu pada layar ini, admin menyampaikan jazakallohu khair kepada Ayahanda Ishaq Madeamin, S.Pd. (Staf Pengajar Aplikom Unismuh Makassar).
Semoga dengan segala bantuan yang admin terima dari berbagai pihak mendapat balasan yang sesuai dari Allah Subhana Wa Ta`ala. Mudah-mudahan blog BKMS ini dapat pula diakses dan diupload materi-materinya sebagai bahan untuk meningkatkan iman dan ilmu, khususnya pada aspek pengembangan dan pembinaan Islam yang murni. Amin




























Bismillah
Admin BKMS
Nama Jurusan
Abu Abdillah FKIP/PGSD S1/V
Umar FKIP/Fisika/V
Abu Musa FKIP/PAI/I
Sabran As-Salafi FKIP/PGSD S1/III

Comments :

0 komentar to “Redaksi”

Posting Komentar

 

Admin BKMS

Bismillah
Admin BKMS
Nama Jurusan
Abu Abdillah FKIP/PGSD S1/V
Umar FKIP/Fisika/V
Abu Musa FKIP/PAI/I
Sabran As-Salafi FKIP/PGSD S1/III

Islam Murni